Cara Mencari Bug Host Terbaru 2020 Dengan HTTP Injector

Posted on

Cara Mencari Bug Host Terbaru 2020 Dengan HTTP Injector

KuotaMurah.co.id- Bagaimana cara menemukan bug kecepatan stabil? Pada kesempatan ini, kami akan membagikan sebuah cara untuk mencari bug host terbaru 2020.

mencari bug host

Meskipun mudah digunakan bagi mereka yang telah mengikutinya, metode ini cukup sulit bagi beberapa orang yang tidak mengerti.

Dengan bug yang bisa Anda gunakan untuk menjelajah internet yang bisa dilakukan tanpa menggunakan kuota atau kredit, tetapi Anda harus menggunakan aplikasi pendukung.

Host Bug dalam hal ini adalah url crack dari sebuah situs web yang dapat kita gunakan untuk internet gratis menggunakan aplikasi HTTP injector.

Sudah banyak yang tahu aplikasi ini dan banyak penggunanya, jelas karena aplikasi ini memang baik digunakan dan biasanya aplikasi ini resmi atau bukan aplikasi yang mengandung virus.

Untuk pemula, sangat sulit untuk memahami injector HTTP dan internet gratis, tetapi Anda dapat secara instan dengan mengunduh Config terbaru.

Ditentukan untuk injector HTTP, maka Anda dapat mengimpornya tanpa perlu mengatur payload, mencari bug, SSH, proxy, dan sebagainya.

Tetapi bagi Anda yang ingin memahami tentang cara menemukan bug host, lihat dengan seksama penjelasan berikut.

Cara Mencari Bug Host Terbaru Dengan HTTP Ijector

Bagi Anda yang belum memiliki HTTP Injector silahkan Anda download terlebih dahulu aplikasinya disini.

Langakah-langkah :

  1. Buka browser.
  2. Tahap ini kita akan mencari link bug operator, contohnya Tri. Masukan alamat dan tulіs “trі.co.іd” lalu tambahkan “.dnsdb.org” di belakangnya tanpa tanda petik, sehingga menjadi “trі.co.іd.dnsdb.org”.
  3. Jika Anda ingin mencari bug untuk operator lain, maka tinggal ganti saja “trі.co.іd”menjadi URL dari operator host yang Anda sukai. Contoh “xl.co.іd.dnsdb.org”
  4. Jika sudah, maka Anda akan melihat URL domain operator, url resmi trі.co.іd. Kemudian copy url-url Bug tersebut.
  5. Paste ke dalam Aplikasi catatan (note).
  6. Kemudian buka aplikasi HTTP Injector. Buka Tab alat dan pilih “Host Checker”.
  7. Pada tahap ini adalah tahap memeriksa bug (Salin bug yang sudah Anda miliki pada bagian Url)
  8. Selanjutnya, periksa satu per satu nama URL Bug dari “trі.co.іd.dnsdb.org”. dengan metode Get, Head, Post dll.
  9. Masukkan Remote Proxy Anda sesuai dengan operator kartu Anda atau Proxy Anda sendiri. Nanti akan muncul hasil pada Url Bug tersebut dengan hasil yang menampilkan kode server seperti ini: 200, 302, 404, 502. Kumpulan Proxy Port asli Semua Operator
  10. Dalam proses akhir ini, jika Anda sudah mendapatkan bug dengan kode 200/404/502 dll. Untuk mengetahui apakah bug itu aktif, silahkan buat payload dengan bug yang sudah didapatkan tadi.
  11. Dan jika berhasil akan mucul status Bug pada log, Contoh “200 OK”,
  12. Selesaі, carilah bug dengan speed yang tinggi. Speed juga tergantung pada wilayah Anda masing-masing.

Perlu diingat bahwa apabila kecepatan/speed Anda di bawah 80Kbps, Anda dapat memastikan bahwa bug tersebut tidak berkualitas/lambat.

Nah, itulah Cara Mencari Bug Host Terbaru 2019 Dengan HTTP Injector. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.

Lihat Juga :