Call Center Indihome Untuk Menghubungi Costumer Service 24 Jam

Call Center IndiHome – Sebuah layanan resmi yang disediakan untuk para pengguna terkait mengajukan berbagai permintaan, complain, service, dan lain lain dengan menyertakan alasan yang jelas dan masuk akal, kemudian pengguna akan dihubungkan dengan nomor yang disediakan untuk hal hal tersebut tadi dan kontak akan langsung disambungkan dengan layanan yang cepat dan tanggap oleh customer service, pernahkah anda mendengar apa itu Call Center Indihome ? jika belum anda berada diwaktu yang tepay dengan membaca tulisan ini sampai akhir paraghrap.

Call Center Indihome untuk menghubungi Costumer Service 24 Jam

Apa itu Indihome, Layanan apa saja yang disediakan, Berapa nomor telpon dan lain sebagainya yang mungkin saat ini menjadi pertanyaan tersimpan dalam hati anda, justru disini kami akan mencoba berbagi informasi terkait Indihome dan semoga pertanyaan anda semua dapat terjawab setelah anda memastikan membaca uraian dan rangkuman dari kami berikut ini.

Pengertian IndiHome

IndiHome adalah produk layanan dari PT. Telecommunications Indonesia (Telkom) yang menggabungkan layanan komunikasi, media dan internet. Layanan Indihome ini sering disebut Triple Play yang merupakan kombinasi dari telepon rumah, serat optik dan siaran TV (UseeTV). Selain layanan Triple Play utama, pelanggan juga dapat menerima layanan tambahan seperti CCTV IndiHome, wifi.id online dan banyak lagi lainnya.

Saat ini, IndiHome telah menerapkan penggunaan jaringan serat optik untuk semua layanannya. Ini dimaksudkan untuk membuat koneksi internet lebih stabil dan tahan cuaca, seperti hujan. Selain itu, penggunaan kabel serat digunakan untuk meningkatkan kecepatan layanan internet.

Layanan Ekstra IndiHome

Selain layanan Triple Play reguler, Kalian juga bisa mendapatkan layanan tambahan dari IndiHome. Di bawah ini adalah layanan tambahan yang IndiHome (2017) tawarkan:

  • Panggilan Seluruh Dunia: Layanan Telepon Luar Negeri dengan Harga Terjangkau.
  • Phone Mania: layanan telepon tanpa batas untuk semua pelanggan Telkomsel.
  • id Bagian: jaringan internet wifi.id tersedia di hotspot Telkom Indonesia.
  • Movin: aplikasi seluler khusus untuk pelanggan IndiHome. Melalui Movin, pelanggan dapat melihat akun, mengelola acara TV UseeTV dan banyak lagi.
  • MelOn: Layanan pengunduhan dan streaming musik regional dan internasional.
  • IndiHome View: adalah layanan kamera langsung untuk Kalian yang ingin melacak lokasi rumah atau kantor Kalian. Kalian tidak perlu khawatir lagi karena dengan melihat IndiHome Kalian akan tahu semua yang terjadi.

Berapa Nomor Pusat Panggilan IndiHome

Nomor pusat panggilan 147 adalah nomor layanan pelanggan untuk semua produk Telkom. Seperti yang kita ketahui, IndiHome adalah salah satu layanan Telkom di Indonesia. Mobile Call Center: [Kode Area] + 147.

Berapa Harga Paket IndiHome

Komulatif Harga

  • Fitur Tambahan 20 Mbps + Bonus: 92 Saluran TV USEE Gratis untuk Menonton iflix, HOOQ dan CATCHPLAY IDR 420.000
  • 30 Mbps Fitur Ekstra + Bonus: 92 USEE Free Channels Watch iflix, HOOQ dan CATCHPLAY Rp. 565.000

Catatan

Indonesia Digital HOME (disingkat IndiaHOME) adalah produk layanan PT Telecommunications Indonesia dalam bentuk paket komunikasi dan data seperti telepon rumah (suara), internet (serat atau internet berkecepatan tinggi) televisi interaktif (Kabel TV USee) , IP TV).

Alamat Kantor

Telecommunications Indonesia Tbk. (TLKM)

Graha Merah Putih Lt. 9

Jl. Gatot Subroto Kav. 52

Jakarta

Tel: 021 – 5215328

PTSN / Pusat Panggilan Rumah: 147.

Mobile Call Center: [Kode Area] + 147.

Kesimpulan

Jika anda mengalami kesulitan menggunakan produk IndiHome, Atau Kalian ingin mengajukan proposal atau keluhan serta bagi Kalian yang membutuhkan bantuan dengan Layanan Pelanggan IndiHome, silakan hubungi:

  • Pusat Panggilan Indihome

( PTSN: 147 )

  • Ponsel: (kode area) + 147

( Aktif  24 jam )

Beberapa dari Kalian mungkin sudah tahu dengan angka di atas. Nomor pusat panggilan 147 adalah nomor layanan pelanggan untuk semua produk Telkom. Seperti yang kita ketahui, IndiHome adalah salah satu layanan Telkom di Indonesia yang bersedia menerima pengaduan pelanggan kapanpun dibutuhkan, kami berharap dengan share kali ini anda dapat memetik manfaat dari apa yang coba kami sampai kan dengan bahasa yang mudah anda mengerti.

Jangan lupa untuk mengikuti dan membaca terus artikel kami yang lainnya tentunya dengan sajian informasi yang menarik untuk anda baca, kami cukupkan dahulu sampai disini pembahasan kali ini, sampai jumpa pada artikel berikutnya dan semoga sukses.

Lihat Juga :