Call Center AXIS – Tentang Axis, Nomor Telepon dan Alamat Kantor

Call Center AXIS – Mungkin banyak dari kalian memiliki masalah dengan layanan AXIS yang Kalian gunakan, tetapi tidak tahu kemana harus complain.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang AXIS dan juga nomor call center yang dapat dihubungi.

AXIS

AXIS secara konsisten menyediakan fasilitas telepon (suara), SMS dan data (internet) yang relatif IRIT untuk semua orang di seluruh wilayah Indonesia.

AXIS mencari solusi bagi pelanggan dan masyarakat untuk terus dapat menggunakan fasilitas layanan telepon (suara), SMS dan data (internet) tanpa harus meminta bantuan dengan biaya.

Selain itu, AXIS juga memperkenalkan konsep sains yang membahas gaya hidup ekonomis (Iritologi) kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, terutama saat berkomunikasi menggunakan telepon seluler.

Pelanggan di seluruh Indonesia akan dimanjakan dengan berbagai paket dan promo IRIT dari AXIS yang dapat ditemukan setiap minggu.

call center axis

Sejarah

AXIS Telekom beroperasi di Indonesia sekitar bulan April 2008. Namun, layanannya tidak mencakup semua pulau di nusantara.

Perusahaan yang awalnya dimiliki oleh Lippo Group, yaitu PT. Natrindo Telepon Seluler atau Lippo Telecom – merek dagang pada tahun 2001 – berfokus pada layanan telekomunikasi GSM 1.800 MHz.

Awalnya, AXIS Telekom hanya melayani wilayah Jawa Timur dan terus tumbuh dari waktu ke waktu untuk mendapatkan izin beroperasi di semua wilayah di negara ini.

Beberapa sahamnya diakuisisi oleh Maxis Communications Berhad, masing-masing 51% pada 2005 dan 44% pada 2007.

PT. Natrindo yang dimiliki oleh perusahaan dari negara tetangga kemudian dibeli oleh Saudi Telecom Company sebesar 51%.

Kemudian pada Juni 2011, perusahaan berganti nama, dari awal PT Natrindo Telephone Cellular, kemudian berubah menjadi PT. AXIS Telekom Indonesia.

Komposisi saham perusahaan pada saat itu sebagian besar dimiliki oleh Saudi Telecom Company. Tidak ada perubahan signifikan dalam struktur kepemilikan saham hingga 2014.

AXIS Mengalami Kerugian

Pada akhir 2013, AXIS menderita kerugian dan mengumumkannya kepada publik. Persaingan antara operator telepon seluler dan kemampuan perusahaan yang buruk adalah dua alasan di antara banyak faktor lain di balik keruntuhan perusahaan.

Untungnya, dewi Fortuna masih menaungi perusahaan. XL Axiata mengatakan tertarik untuk mengakuisisi AXIS dan berniat untuk bergabung.

Meskipun mereka telah bersaing seperti bisnis di industri lain, merger kedua perusahaan telekomunikasi ini disambut oleh para pelaku bisnis dan pengguna layanan telepon seluler di Indonesia.

Akhirnya pada bulan April 2014, XL Axiata mengumumkan bahwa merger kedua perusahaan telah berhasil dilakukan dan secara resmi menandatangani akta merger.

Pemerintah dan operator bisnis operator telepon seluler dapat menarik napas lega karena keputusan itu menyelamatkan industri telekomunikasi Indonesia.

Kembali Bangkit Dibawah Pimpinan XL

AXIS kembali beroperasi penuh pada tahun 2015 dengan tetap mempertahankan warna ungu sebagai karakteristik operator.

Segmen pelanggan yang ditargetkan berbeda dari XL. Perusahaan yang identik dengan penggunaan kata ekonomi ini menargetkan pelanggan kelas menengah ke bawah.

Di mana mereka menggunakan lebih banyak layanan SMS, panggilan telepon, dan internet dengan harga murah.

Terbukti, perbedaan segmen menguntungkan dua operator ponsel yang sekarang berada di bawah satu atap manajemen.

Meskipun segmen ini ditargetkan oleh komunitas kelas menengah ke bawah, layanan yang disediakan oleh AXIS bisa dibilang sangat bagus.

Konsumen juga dapat menggunakan jaringan 4G yang didukung oleh teknologi berkualitas dengan tarif lebih rendah dibandingkan dengan operator lain.

Ada banyak pilihan paket internet, telepon dan SMS yang dapat dipilih sesuai dengan isi kantong pelanggan.

Call Center AXIS

838 (Khusus Pengguna AXIS)
0838 8000 838 (Bukan Pengguna AXIS dikenakan tarif Rp. 800/panggilan)

Email Customer Service

cs@axisnet.id

Alamat Kantor:

AXIS

Grha XL

Jl. DR. Ide Anak Agung Gde

Agung Lot E4-7 No. 1

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 576 1881

Fax: 021 – 576 1880

Email: cs@axisnet.id

Lihat Juga :

Demikianlah informasi tentang Call Center AXIS – Tentang Axis, Nomor Telepon dan Alamat Kantor. Semoga bermanfaat.